Paket Wisata Jogja Mendaki Gunung Merapi

being Tiffany -  Paket Wisata Jogja Mendaki Gunung Merapi merupakan salah satu kegiatan outbound terpopuler di Yogyakarta. Anda meninggalkan Yogyakarta larut malam di sebuah mobil bersama. Kenaikannya mulai larut malam. Ini adalah saat terbaik untuk didaki. Suhu dingin dan segar. Saat mendaki gunung Merapi, Anda akan melihat cahaya sekilas di desa-desa di lembah-lembah di bawahnya. Anda tiba di puncak gunung berapi sesaat sebelum matahari terbit. Saat matahari terbit di atas cakrawala, Anda bisa melihat panorama pedesaan sekitarnya.


Gunung Merapi adalah perjalanan sepanjang malam. Anda dijemput dari hotel pada jam 10 malam dan kembali ke Yogyakarta pada hari berikutnya sekitar jam 1 siang. It's 1 jam perjalanan ke gunung berapi dan 4 sampai 5 jam mendaki ke puncak. Perjalanan adalah tur bersama dan minimal dua peserta dibutuhkan. Trekking Merapi meliputi transportasi bersama, tiket masuk ke taman nasional dan pemandu yang berpengalaman.

Anda meninggalkan Yogyakarta dengan transportasi bersama pada pukul 10 malam. Berjarak 1 jam berkendara dari Yogyakarta ke Taman Nasional Merapi dan base camp di New Sello. Setelah masuk di kamp Anda bisa bersantai dan minum teh panas. Anda akan mulai mendaki gunung berapi sesaat setelah jam 12 malam. Panduan berpengalaman akan membawa Anda ke gunung berapi. Untuk setiap tiga orang mendaki gunung berapi ada satu panduan. Panduan ini hanya akan secepat pemanjat paling lambat.

Kenaikan ke puncak gunung Merapi akan membawa Anda 4-5 jam tergantung pada tingkat kebugaran Anda. Dari puncak gunung berapi Anda memiliki pemandangan hampir panorama pedesaan sekitarnya untuk matahari terbit. Jika Anda memiliki kamera yang bagus pastikan untuk membawanya. Anda bisa mendapatkan foto yang benar-benar spektakuler dari sini. Setelah mendaki puncak, Anda akan kembali ke dataran tinggi tempat pemandu memasak sarapan.

Turunnya turun ke dasar gunung berapi sangat sulit. Kenaikan akan membawa Anda 3-7 jam tergantung pada seberapa bugar Anda dan berapa banyak energi yang tersisa. Anda akan senang saat akhirnya sampai di tempat parkir. Di akhir tur pengemudi akan mengantarmu ke hotelmu di Yogyakarta.

Hiking Gunung Merapi sangat berat. It's worth it untuk pemandangan indah Anda akan melihat dari puncak gunung saat matahari terbit di atas cakrawala. Jika Anda menyukai paket wisata jogja denagn alam terbuka maka Anda akan benar-benar menikmati trekking Merapi.

Komentar